Biografi Tokoh I Belajar Kuliah I Internet Marketing I Bisnis Internet I Bisnis Online I Belajar

Bookmark and Share
Diberdayakan oleh Blogger.

PULSA ELEKTRIK MURAH, DAFTAR GRATISSSS....>>>>>SEGERA!!

Software Kitab kuning. Mau software kitab KUNING?? Download aja di www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi Ribuan KITAB KLASIK maupun kontemporer. atau jika anda kesulitan download, Pesan aja, hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia berupa DVD.

Hub : Software Maktaba Shameela

Update Blog

Komentar

Adsense Indonesia

Profile

Assalamu'alaikum, Wr. Wb.
SEMANGAT PAGI

Blog ini saya buat hanya untuk memberi segelintir ilmu yang sudah ada sebelumnya. Yang saya rasa penting bagi saya, adik-adik saya, kakak-kakak/caca'-caca' saya, mbak-mbak saya, pakdE, budE, mbah, mbok, dan seluruh keluarga beserta tetangga saya.

Kenapa mereka? Sebenarnya tulisan di blog ini, sudah ada bahkan sangat banyak berserakan di luar sana. Saya pikir, cukuplah saya dan keluarga dan lingkungan sekitar saja yang mau membuka dan membaca tulisan ini.

Cukup ini dulu ya kawan. Bila ada kritik ataupun saran, Monggo letakkan di komentar bawah.

Oyaa..... Nama saya Sunny
Sekarang lagi menyelesaikan kuliah di surabaya.

cukup yaa...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biografi Tokoh / Tokoh Dunia dengan judul Profile. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biografi-tokohdunia.blogspot.com/2009/03/profile.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 13 Maret 2009

Belum ada komentar untuk "Profile"

Posting Komentar

Sekedar SARAN.Gunakan NAME/URL, Agar NAMA Anda Ada Linknya